Kapolda Kepri Cetak Dua Gol Liga Persahabatan Polisi Natuna Skor 8-1

271

NATUNATERKINI.COM – Sepakbola memang nggak cuma bicara soal kekuatan fisik seperti kecepatan berlari seorang pemain atau seberapa jago ia menggiring bola. 

Namun Sepakbola juga bicara soal strategi terlebih lagi dihadirkan pada Laga persahabatan Sepak Bola antara Tim Kapolda dengan Tim Polres Natuna berlangsung sengit, Senin (29/3) di Lapangan Bola Tunas Harapan Muda Kota Ranai.

Sebelum pertandingan digelar, para peserta pertandingan terlebih dahulu berfoto bersama dengan begroud Gunung Ranai terlihat cerah.

Sistem pertandingan 30 menit dengan 2 babak, untuk pergantian pemain bebas. Pertandingan berlansung seru, karena antara Polda Kepri dan Polres Natjna bermain terbuka dan saling serang.

Pertandingan sepakbola ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si ke Natuna. Dirinya didampingi oleh segenap PJU Polda Kepri.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan, Kapolda Kepri melakukan kunjungan kerja selama tiga hari semenjak Senin hingga Rabu ke depan.

“Pertandingan sepak bola ini, untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh terhadap virus covid-19, namun tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain menghadiri pemusnahan kapal nelayan asing, kata Harry, Kapolda juga berencana akan mengecek kampung sigep (Kampung Tangguh Nusantara) di desa Sumedang.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnandian. Ia menyebutkan pertandingan sepak bola ini untuk membiasakan diri untuk hidup sehat di masa pandemi ini.

“Membiasakan hidup sehat dengan berolah raga, maka kekebalan tubuh kita akan meningkat, dengan demikian kita berharap akan terhindar dari virus yang kini mewabah,” ungkap Ike.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, Tim Kapolda berhasil mengalahkan Tim Polres Natuna dengan skor telak 8-1.

Tendangan Kapolda yang mengarah ke gawang Dua Gol disumbang oleh Kapolda, Arif Budiman sementara gol balasan dari Tim Polres Natuna di cetak oleh Kapolres Natuna, Ike Krisnadian. (Rio)

Sumber: Gurindam.id

BAGIKAN