Ketum Garuda Bakti Nusantara Jalin Silaturahmi Bersama Jababeka Group

163
Bahrul Ulum, Ketua Umum Garuda Bakti Nusantara Silaturahmi bersama Mr. Park Shin jaringan dari (JABABEKA GROUP), di Jakarta, (30/12/2020).

NATUNATERKINI.COM- Menjelang Akhir Tahun 2020  Bahrul Ulum, Ketua Umum Garuda Bakti Nusantara Silaturahmi bersama Mr. Park Shin jaringan dari (JABABEKA GROUP), di Jakarta, (30/12/ 2020).

Dalam Pertemuan Kali Ini Pada Masa Periode Akhir Tahun 2020, Dirinya membahas tentang pengembangan Kawasan Industri JABABEKA, Dalam Rangka Mendorong Investasi Industri, Memperbaiki Stabilitas Pemulihan Ekonomi Nasional, Dan Penyerapan Tenaga Kerja Dimasa Pandemi.

“Ya Kita bincang panjang terkait rencana pengembangan usaha tahun 2021 lebar dengan Pak Park Shin Dari JABABEKA GROUP, ” ujar Bahrul.

Bahrul juga berharap adanya suatu kerjasama yang berkesinambungan sehingga dapat mempercepat agenda Dan Program Kerja Bersama Yang Akan Dilaksanakan Pada Tahun 2021.

Dalam Pertemuan Ini Bahrul juga membahas Dan mengusulkan salah wilayah yang ada Di Provinsi Lampung Tepatnya Kabupaten Pesisir Barat Sebagai Salah Satu Wilayah Yang tepat untuk Dijadikan Kawasan Industri.

Kawasan ini, selain stategis  juga Didukung Akses sarana prasarana Tranportasi Yang Menunjang, Baik Lintas Laut (Pelabuhan), Lintas Udara (Bandara) Maupun Lintas Darat (Jalan Tol)  Semoga apa yang di rencanakan terlaksana dengan baik.

Seperti diketahui, PT Jababeka Tbk adalah pengembang kawasan industri pertama di Indonesia yang melantai di Bursa Efek Indonesia. Jababeka resmi melantai pada tahun 1994 terus eksis merambah penjuru Indonesia.

Jababeka Group (Jababeka), perusahaan pengembang kota terkemuka di Indonesia, berhasil meraih menorehkan prestasi di kancah Asia.

Jababeka berhasil menjadi pemenang untuk kategori Best Industrial Developer di tingkat Asia dalam ajang penghargaan  PropertyGuru Asia Property Award 2020, yang diselenggarakan oleh PropertyGuru secara daring, di Bangkok-Thailand, Jumat (4/12/2020) lalu.


Property Guru Asia Property Award sendiri merupakan ajang penghargaan real estate terbesar dan paling bergengsi di Asia yang menjadi benchmark unggulan di dunia properti Asia. (Slm)

BAGIKAN