Pangkogabwilhan I Motivasi Para Taruna AAL Di Provinsi Kepri

310
Pangkogabwilhan I Motivasi Para Taruna AAL Di Provinsi Kepri

NATUNATERKINI.COM – Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI IN.G.Ariawan memberikan Pembekalan dan Motivasi Para Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan LXVII, berlangsung di Gedung Daerah Jl. S.M.Amin No.1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin, (2/11/2020).

Sebanyak 85 Taruna KJK AAL, ada Empat orang taruna berasal dari Kepulauan Riau mereka adalah Sermadatar (T) Patih Riau Agung Purba, Sermadatar (E) Raja Haholongan Siregar, Sermadatar (S) Mekahtul Rahman dan Sermadatar (S) Fachrul W.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI IN.G.Ariawan dalam sambutan dirinya berpesan agar setiap Taruna Taruni memiliki tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, orangtua bangsa dan Negara.

“Mulai sekarang jalin komunikasi yang baik, jalin pertemanan yang jujur dan jalin persabahatan tidak tipu-tipu. Jangan tidak adanya persiapan menjadikan moril turun terus semangat berkurang, jadilah prajurit yang inovatif,” ungkap Panglima Bintang Tiga ini.

Para taruna ini datang menggunakan KRI Bima Suci, Satgas Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2020 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Agkatan ke 67 diikuti 85 peserta yang terbagi Korps Pelaut, Teknik, Elektro dan Suplai.

Dalam kegiatan ini juga Pangkogawilhan I menyerahkan masker sebanyak 2600 pack kepada taruna AAL dan dilanjutkan penyerahan Plakat ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kesempatan ini Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indiarto Budiarto, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Darmawan, Sekda Kepri Dr.H.T.S.Fadillah.

Danguskamla Koarmabar I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, Kepala Zona Maritim Wilayah Barat Laksamana Pertama TNI Adi Pranoto, Wakajati Kepri Iman Wijaya, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko beserta tamu undangan lainnya. (Dil)

BAGIKAN