Bupati Natuna Kembali Rotasi Pejabat, Hamid Rizal: Saya Pesan Camat tidak Meminta Uang ADD

447

NATUNATERKINI.COM – Belum genap Satu Minggu Bupati Hamid Rizal kembali melakukan rotasi, namun kali ini ada 62 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna di Roling.

Rotasi 62 Pejabat Pemkab Natuna tersebut, sejalankan dengan pelantikan 10 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (11/01/2019) pagi.

Sebelumnya Senin kemarin Senin 07 Januari 2019 Bupati Natuna mengambil sumpah 144 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Natuna.

Dalam sambutanya Hamid Rizal menjelaskan alasan mempercepat pelantikan agar para pegawainya dapat menerima tunjangan dalam melaksanakan tugas.

“Apalagi sekarang RSUD berubah dari struktural menjadi fungsional, ini harus segera dilantik,” tegas Hamid.

Hamid juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang dilantik untuk selalu bekerja sesuai dengan ketentuan dan tidak menyalahgunakan jabatan.

“Jangan sampai berpikir cari uang untuk setoran Bupati, Wakil Bupati, atau Sekda untuk meraih jabatan. Tidak ada itu,” tegasnya kembali.

Menurut Hamid, untuk meraih serta mempertahankan jabatan bukan karena adanya setoran, melainkan dengan bekerja serius dan benar maka prestasi akan dapat diraih.

Dalam kesempatan tersebut Hamid juga meminta kepada seluruh camat untuk tidak meminta uang dari anggaran dana desa (ADD) Ia tidak ingin seluruh pegawaibya tersandung masalah hukum di kemudian hari.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Pemda Natuna Wan Siswandi, seluruh Kepala OPD dan tanpa dihadiri oleh Wakil Bupati.(Rky/Nts)

Sumber: Wartakepri.co.id

BAGIKAN