Hari ini Resmi Letkol Czi Ferry Kriswardana Pimpin Kodim 0318 Natuna

683

NATUNA TERKINI.COM – Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos lantik Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos sebagai Dandim 0318/Natuna gantikan Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos di Gedung Serba Guna Korem 033/WP, Jumat, 28 Desember 2018.

Gariel mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos atas pengabdian yang diberikan selama menjabat Dandim 0318/Natuna. Dan berharap agar selalu menjaga silahturahmi yang sudah terjalin selama menjalankan tugas.

Selanjutnya, Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos akan berdinas di staf operasi Mabesad di Jakarta, sebagai Pabandya-1/Kermamil Asean.

“Untuk Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, selamat datang dan selamat bertugas. Pelihara dan tingkatkan serta lanjutkan apa-apa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama, dan tingkatkan inovasi dan kreativitas sehingga didapat kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Danrem 033/Wira Pratama.

BACA JUGA..

Sahabat Baik Danlanal Ranai Natuna, Letkol Yusuf Rizal Pindah Tugas inilah Keharuannya

Selain kegiatan serahterima jabatan Dandim 0318/Natuna, juga dilaksanakan kegiatan serah terima ketua Persit Cabang LXXII Dim 0318/ Natuna oleh Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama.

Kegiatan serah terima jabatan Dandim 0318/Natuna ini juga dihadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasirem 033/Wira Pratama, Para Dansat jajaran dan Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama dan pengurus serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 033/Wira Pratama. (panrem 033/wp)

Sumber: Kepri Media Group

BAGIKAN