IWKN Natuna Berduka, Bupati Kampar Azis Zaenal Meninggal Dunia

836

NATUNA TERKINI.COM – Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kabupaten Kampar berduka. Bupati Kampar, H Azis Zaenal telah berpulang ke rahmatullah Kamis (27/12/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Kepastian kabar kepergian orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini dibenarkan oleh Asisten II Setda Kampar Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Azwan.

“Benar, Pak Azis meninggal dunia. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin,” kata Azwan.

Berita meninggalnya Ketua DPW PPP Riau ini juga dibenarkan oleh ketua DPC PPP Kampar, Hendra Yani.

“Iya Dinda, Pak Bupati telah mendahului kita pukul 01.30 WIB tadi. Mohon bukakan pintu maaf buat beliau,”  kata Hendra Yani.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Bupati Kampar beberapa waktu lalu sempat mendapat perawatan serius dari dokter pribadinya. Namun, sang maha pencipta berkehendak lain, di usia ke-69 tahun beliau dipanggil ke pangkuannya.

Informasi yang diperoleh Riaumandiri.co, jenazah almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kampar.

“Kami Kaget mendengar kabar duka itu, Segenap Keluarga Besar Perantau Kampar Berada di Kabupaten Natuna Provinsi Kepri,
Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) Turut Berbelasungkawa atas Kepulangan  Bupati Kampar, H Azis Zaenal,” ujar Marzuki Anggota DPRD Natuna mendengar kabar duka itu.

Sebelum Meningal Beliau Sempat Membuat Video berikut..

Almarhum sangat Berkesan Bagi masyarakat perantau berada di pulau Natuna karena Kata Ketua Perantau Kampar Natuna “Desember tahun 2017 datang ke natuna mengadiri Ultah IWKN, kesan itu sangat terasa bagi kami,” kata Ramlis Ketua IWKN Natuna.

Semoga almarhum khusnul khotimah.,” Semoga Amal Ibadah nya di terima di sisi ALLAH , SAW, AMIN YA ROBB.(Rky/RM)

Sumber: RiauMandiri

Baca Juga Tahun Lalu Bupati Berkunjung Ke Pulau Natuna

Warga Kampar di Natuna Jemput Bupati dan Rombongan ke Bandara Ranai

BAGIKAN