Babinsa Kodim 0501 Terima Motor Dinas Atas Arahan Presiden Jokowi

1043

NATUNA TERKINI.COM – Kesejahteraan untuk Babinsa mendapatkan prioritas oleh pimpinan TNI AD akhir – akhir ini, hal ini merupakan petunjuk langsung dari Presiden RI mengingat kontribusi seorang Babinsa dalam menuntaskan tugas – tugas Teritorial sangatlah besar.

Babinsa adalah mata dan telinga satuan teritorial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, wajah satuan Teritorial ada di para Babinsa jadi sudah sepatutnya mereka mendapat kan fasilitas guna menunjang penugasan mereka di lapangan.

Hari ini tepat pada momentum hari ibu kado istimewa Dandim Jakpus kepada 20 orang Babinsa Kodim 0501/JP BS diserahkan. Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyerahkan 20 motor dinas baru kepada 20 orang Babinsa yang tersebar di 8 Koramil Sejajaran. Sabtu (22/12/18).

” Saya serahkan 20 motor dinas ini untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas – tugas kalian dilapangan, rawat dengan baik sehingga masa pakainya juga lama,” jelas Dandim.

Dari sebanyak 128 Babinsa di Kodim 0501/ JP BS belum semua memiliki motor dinas, sebab pengadaan dari satuan atas terbatas dan bertahap.

“Diutamakan bagi anggota yang berdomisili di luar Jakarta Pusat dibekali dengan motor dinas, untuk memudahkan yang bersangkutan pergi dan pulang dinas,” jelas Pasilog Kapten Arh Saryono.

“Kesejahteraan diberikan dengan harapan kinerja ditingkatkan, kepercayaan yang diembankan kepada kita adalah amanah yang besar, mari kita tunaikan tugas kita dengan maksimal,” tutup Dandim.(Hdr/Red)

BAGIKAN