Kaki Lecet dan Melepuh, Namun Rahman Rela Jalan Kaki dari Tegal ke Jakarta demi Ketemu Prabowo

809

NATUNATERKINI.com – Bisa bayangkan Berapa Ribu kilometer Jalan yang tempuh Rahman berjalan Kaki demi aspirasi dia bawa untuk perjuangan  Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Relawan ini tak sembarangan mengambil langkah tentu ada harapan yang dia sematkan karena berjalan kaki dari Tegal menuju Jakarta hanya untuk bertemu dengan Prabowo.

Rahman bercerita alasan rela jalan kaki hanya demi bertemu Prabowo.

BACA JUGA..

Bos PO Haryanto, Pensiunan TNI Kopral Kepala, Loyalitas Tampa Batas Prabowo – Sandi

Dia begitu girang, sebab hampir enam bulan akhirnya Rahman bisa bertemu langsung.

“Saya Rahman dari Tegal, berangkat dari tanggal 2 bulan Juli 2018. Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu juga, saya sampai hari Selasa 18 Desember 2018 di Jakarta, nginap di rumah marbot,” kata Rahman di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Desember 2018.

Perjalanan panjang akhirnya Bersua bersama Prabowo Subianto di desa Bojokoneng Bogor

Rahman menceritakan awalnya, ia ingin mencari Prabowo di kediaman eks Danjen Kopassus itu di Bojong Koneng di Bogor.

Namun, karena tidak ada yang bisa menjelaskan lokasi di sana, Rahman langsung ingin bertemu di Jakarta.

“Waktu itu saya ke Bojong Koneng, masyarakat enggak ada yang tahu. Akhirnya saya ke sini dan bisa juga bertemu bapak Prabowo. Semalam saya sudah foto-foto,” ujarnya.

Selama di jalan, kata dia, ada saja pertolongan dari masyarakat yang memberikannya bekal. Baik berupa makanan maupun pertolongan lainnya. “Saya pasrah sama Allah. Alhamdulillah ada saya yang membantu saya selama di jalan,” jelasnya.

Rahman mengaku, ada dorongan yang kuat dalam hatinya mendukung serta rela jalan kaki dari Jawa Tengah. Baginya, hanya Prabowo pemimpin yang amanah.

Selain itu, Prabowo dengan pasangannya Sandiaga Uno diyakini bisa membawa Indonesia adil dan makmur.

Rahman ingin Prabowo mendengarkan aspirasi masyarakat bawah langsung sepertinya.

“Intinya dengar aspirasi masyarakat, saya pengen beliau jadi presiden. Ingin ekonomi lebih baik, lebih sejahtera. Dalam hati saya, pemimpin yang benar amanah ya bapak Prabowo,” katanya.
(vivanews/rky)

BAGIKAN