Gubernur Kepri dan Wakapolda Buka Konferensi Provinsi PWI Kepri, Candra Ibrahim Ketua Terpilih

487
Usai sesi serimonial pada puncak acara, Candra Ibrahim dari (Batam Pos) terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kepri periode 2018 – 2023.

NATUNATERKINI.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota harus mengawal pembangunan.

Selain itu kemitraan yang terbangun harus dipertahankan dan ditingkatkan terus.

Demikian disampaikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam pembukaan Konferensi Provinsi PWI Kepri ke 4 yang berlangsung di Hotel Harmoni One Convention Center, Sabtu (15/12/2018).

Konferensi Provinsi PWI Kepri ke 4 secara resmi dibuka ditandai dengan menabuh kompang.

Penabuh kompang itu dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dengan didampingi oleh Ketua Umum PWI Atal S Depari, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri, Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepri Gusti Raizal Eka Putra dan sejumlah tokoh pers Kepri.

Usai sesi serimonial pada puncak acara, Candra Ibrahim dari (Batam Pos) terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kepri periode 2018 – 2023.

Chandra tampuk oleh anggota Komperensi PWI  yang menggantikan posisi Ramon Damora sudah menjabat Ketua PWI selama dua periode dan saat ini, Ramon menjadi pengurus pusat PWI sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya PWI Pusat.

Sebelum sidang pleno yang membahas beberapa agenda pada Konferensi PWI Kepri ini, digelar seminar yang bertema “PWI Kepri bertanjak melawan Hoax”.(Hbs)

Ket Foto: Tampak Terlihat Group Kepri Media Group (KMG), Dedi Swanda dan rekan berpose bersama Chandra Ibrahim usai pemilihan di Konferprov PWI Kepri di Hotel Harmoni One Batam, Sabtu (15/12/2018).

BAGIKAN