Banda Baru Li-Ning 2018: Ini Daftar Pemain Natuna Ikut Belaga Empat Negara

694

NATUNA TERKINI – Pada kejuaraan Banda Baru Li-Ning Badminton Championship 2018, Natuna melalui PB Kawarane turunkan Tujuh orang atlet Bulutangkis untuk bertanding tanggal 11 hingga 15 Desember di GOR Ganda Baru Batam.

Ketua Tim PB Kawarane Arif Irawan menjelaskan, kejuaraan diikuti oleh 26 daerah dengan 658 peserta berasal dari empat negara, Indonesia, Singapore, Malaysia, Dan thailand.

“Katagori yang di pertandingkan U9, U11, U13, U15, U17, Dan U19. Ini untk pelajar putra, putri dan ada ganda campuran,” terang Arif melalui handphone selulernya, (11/12).

Selain untuk usia di bawah 19 tahun turnamen ini juga mempertandingkan singela open ( umum ), doubel ganda dewasa open, ganda veteran, dan ganda member Gor banda Baru.

“Kita Tim Natuna mengikuti katagori U13 Singel 3 atlit, U15 Singel 2 atlit , Dan U19 ada 1 atlit,” paparnya.

Untuk ganda putra, Natuna mengikuti katagori U13, U15, dan ganda dewasa open masing-masing satu pasang.

Menurut Arif, dengan turnamen ini berharap para atlet bulutangkis Natuna dapat meningkatan kepercayaan diri sebagai atlet, sehingga dapat mengembangkan pola permainan pada tiap jalani pertandingan.

“Semoga mental dari para atlet kita akan semakin kuat, sehingga mereka terbiasa jika kelak mengikuti turnamen-turnamen besar lainya,” harapnya.

Arif juga berharap, dari pengalaman turnamen terbesar se-Sumatera. Para atlet juga bisa mengukur kemampuan serta mengetahui kelemahan diri untuk dijadikan acuan dalam latihan nantinya.

Terus Berkarya Anak Muda Terkini Natuna Harumkan Nama NatunaMu

inilah Nama Peserta dari Kabupaten  Natuna Akan Berlaga dia adalah, Lois P, M Hakim, M Fauzan, Fahrezi, Arif, irawan dan Edo.

“Yang jelas kita sudah berusaha maksimal dengan latihan keras, apapun hasilnya nanti. Kita bisa ikut turnamen ini sudah merupakan anugerah luar biasa, doakan ya,” tutup Arif.
(Nantindo)

BAGIKAN