WNI di Long Island City Amerika Deklarasikan Dukungan Bagi Prabowo-Sandi

896

NATUNA TERKINI – Kalangan WNI Indonesia di Amerika Serikat (AS) sukses menggelar acara Deklarasi Padi NY (New York) NJ (New Jersey) CT (Connecticut), Minggu 9 Desember 2018 WIB, di Gantry Park State, Long Island City, Kota New York. Para diaspora itu yakin bisa memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Deklarasi yang dihadiri oleh pendukung PADI/PAS dari beberapa state seperti New York, New Jersey, Connecticut, Boston yang rela jauh-jauh datang begitu juga Washington DC yang khusus datang dengan beberapa mobil dan bus.

Pendukung PADI mulai berdatangan sekitar jam 08:30 sebahagian ada yang datang lebih dahulu untuk mempersiapkan lokasi, teknisi/audio ,pemasangan bendera dan persiapan konsumsi dll.

Acara deklarasi dihadiri oleh Founder dari PEOLN , Mak Diana sebagai tamu dan penghubung PADI USA dengan Pak Prabowo dan Bang sandi via Putri bang Sandi ,Amira dengan bantuan Mak Grace juga adm Pusat PEOLN di Indonesia.

Sebagai penghubung VC dengan Pak Prabowo dibantu oleh Mak H. Himmatul Aliyah, S.Sos, M.Si (Dapil caleg gerindra untuk indonesia dan luar negri) sebagai perantara koneksi VC dengan Pak Prabowo via ajudan Beliau.

Walaupun cuaca dingin membeku tapi matahari masih bersinar terang seolah-olah ikut mendukung berlangsungnya acara dengan sukses.

BACA JUGA..

Suara Pendukung Prabowo Sandi Bergema di Bumi Sakura Jepang

Sementara menunggu koneksi dengan Jakarta/PAS, group PADI membuka acara dengan doa bersama oleh Pak Aji untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi untuk indonesia 2019.

Kemudian kata sambutan dari ketua PADI NY Bang King, serta beberapa pengarahan dari sekretaris PADI ,Mbak Poppy serta Humas Mak Eka.

Terus dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dipimpin oleh mak Giyanni, lagu Ganti Presiden oleh Mak Eka, dan terakhir menyanyikan lagu nasional, Tanah Airku/Kebyar-Kebyar oleh Mak Yanti.

Sekitar jam 10:20 pagi waktu amerika, Video call berlangsung antara Pendukung PADI/PAS dengan Bang Sandi, Mak Nur dan tidak lama kemudian, Video call dari Pak Prabowo melalu mak Himma via Amira/Putri Bang Sandi.

Setelah beristirahat sebentar dan makan snack yang disediakan panitia, acara dilanjutkan dengan Deklarasi mendukung PAS/PADI 2019 ganti Presiden.

Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Mak Diana berupa kumpulan buku Puisi Pahlawan Indonesia dan cara pandang Penyair terhadap Negrinya untuk Pak Prabowo dan Bang Sandi yang diserah terima kan kepada Amira/Putri Bang sandi sebagai wakil.

Pemberian souvenir sticker PEOLN bergambar Pak Prabowo-Sandi beserta buku kumpulan Puisi Pejuang untuk wakil PADI yang diserahkan kepada Ketua PADI New York.

Acara hiburan diisi dengan Zumba yang di koordinir oleh Mak Eka dengan diiringi lagu Ganti Presiden. Sebelum acara usai, PADI USA mengadakan pengumpulan dana untuk disumbangkan ke Badan kampanye PADI.

Sebagai acara penutup, ucapan terima kasih kepada pendukung PADI oleh Panitia yang telah rela berdingin-dingin untuk memberikan supportnya untuk Pak Prabowo dan Sandi.

Terima kasih banyak pada seluruh panitia PADI, acara berlangsung sukses dan ramai dan juga ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk Amira/Putri Bang Sandi yang sudah sudi datang dan memberikan supportnya,

tidak lupa juga terima kasih kepada mak Himma, Mak Grace atas bantuan dan supportnya. Penulis Diana.

Sumber :Replita.com

BAGIKAN