Alamak, Hotman Paris Sempat Diperiksa Polisi Italia, Anak Panggil Pengacara

278

Natunaterkini.com – Hotman Paris dan istri sempat diperiksa oleh Kepolisian Milan, Italia karena kedapatan membawa uang 20.000 euro. Anak Hotman bergerak memanggil pengacara di sana untuk membantu orangtuanya.

Saat diperiksa polisi, istri Hotman kedapatan membawa uang 20.000 euro di dalam tas. Polisi langsung memeriksa Hotman dan istri lebih lanjut.

“Istri saya ketahuan. Berapa duit lu?’ katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 euro. Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, ‘dari mana lu bawa duit segini?’ katanya,” terang Hotman dalam tayangan Insert!, dilihat detikHOT, Senin (3/12/2018).

Anak Hotman rupanya memiliki kenalan pengacara di Italia dan Swiss. Hotman dibantu oleh pengacara tersebut untuk meluruskan masalah.

“Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia. Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia,” jelas Hotman.

sumber : Detik.com

BAGIKAN